Pelajari lebih lanjut tentang kolektor kartu permainan

By | 8 Desember 2020

Emboss: Kata “finish” sering digunakan dengan beberapa langkah dalam industri permainan kartu. Secara teknis, ini tidak mengacu pada pengaturan yang diterapkan pada kartu di akhir proses pencetakan, tetapi pada struktur permukaan kartu, yang bisa halus atau terlihat. Kartu tampaknya dilipat, dan ini menciptakan “bantalan udara” yang membuat kartu tergelincir secara maksimal, serta apa yang dikatakan USPCC ketika mereka berbicara tentang “After the Air Cushion” dari kartu permainan Sepeda mereka. Arti seperti “Fine Linen” dan “Cambric Finis” sebenarnya merujuk pada hal yang sama, sedangkan penerbit lain seperti LPCC / EPCC menggunakan arti seperti “Diamond Finis” atau “Classic Finis” untuk merujuk pada beberapa skema dan saham kertas yang sedang berkembang. Hasil akhir ini mungkin terasa sedikit berbeda, tetapi kenyataannya adalah jika kartu yang dibuat oleh penerbit penting semacam ini yang memiliki ujung muncul, itu akan berfungsi dengan baik.

Selama permukaan kartu naik dengan lesung pipit kecil untuk memastikan tingkat gesekan yang tepat, Anda dapat memberikan perlakuan yang baik kepada dewapoker, dan mengharapkan kartu tumbuh dengan indah dan merata. Tetapi pengembosan dapat dilakukan untuk kedalaman lain serta dengan skema lainnya. Semakin dalam emboss, semakin lembut kartunya, dan inilah mengapa deck Klasik dan Elite / Damask dari LPCC / EPCC terasa lebih lembut daripada deck finishing Diamond dan JN / Emerald. dan berharap kartu tumbuh dengan indah dan merata. Tetapi pengembosan dapat dilakukan untuk kedalaman lain serta dengan skema lainnya. Semakin dalam emboss, semakin lembut kartunya, dan inilah mengapa deck Klasik dan Elite / Damask dari LPCC / EPCC terasa lebih lembut daripada deck finishing Diamond dan JN / Emerald. dan berharap kartu tumbuh dengan indah dan merata. Tetapi pengembosan dapat dilakukan untuk kedalaman lain serta dengan skema lainnya. Semakin dalam emboss, semakin lembut kartunya, dan inilah mengapa deck Klasik dan Elite / Damask dari LPCC / EPCC terasa lebih lembut daripada deck finishing Diamond dan JN / Emerald.

Pelapisan: Untuk membantu mengatasi dek, lapisan akhir yang diterapkan pada tumpukan kartu penting. Idealnya, Anda ingin penerbit menggunakan rumus berkelanjutan yang membuat susunan di mana kartu mudah didistribusikan, tetapi tidak mulus, sehingga sulit untuk mengubahnya. Banyak penerbit seperti USPCC akan mengiklankan dek mereka untuk “pelapis kinerja” atau “sentuhan akhir ajaib”, serta tindak lanjut mereka. Tanpa pengaturan yang tepat, kartu tidak dapat diluncurkan dengan lancar atau terus menerus. Dalam kebanyakan kasus, semua penerbit nama besar akan menambahkan lapisan ekstra ke kartu untuk memastikannya berfungsi dengan baik. Kecuali untuk melindungi kartu dari kelembapan, ini memastikan kartu berjalan dengan lancar, dan terkadang Anda akan melihat perbedaan dalam seberapa mulus kartu tersebut, tergantung pada tumpukan apa yang digunakan.

Pemangkasan: Pemotongan kartu mengacu pada seberapa bersih tepi kartu yang telah dipotong dari bagian-bagian yang belum dipotong dalam proses mengubahnya menjadi kartu individu. Tepi kartu yang dibuat oleh LPCC / EPCC cenderung memiliki potongan yang lebih bersih dan lebih halus daripada deck yang dibuat oleh USPCC, dan ketika Anda meletakkan jari Anda di salah satu deck baru, Anda dapat langsung menjelaskan apakah benar-benar mulus, dengan Beautiful tepi bersih, yang membantu membuat manuver seperti Faro Prima lebih mudah. Arah pemotongan juga penting. Beberapa dek akan memiliki “potongan tradisional”, sementara yang lain memiliki “potongan kontemporer”. Secara umum, deck yang dibuat oleh USPCC memiliki potongan kontemporer, yang hanya mengacu pada arah pemotongan kartu. Pemotongan tradisional secara alami akan memberikan dukungan untuk membalikkan faro ke bawah, sementara potongan kontemporer secara alami akan memberikan dukungan untuk menggerakkan faro menghadap ke atas.

Register: Register mengacu pada keakuratan pencetakan pada kartu. Apalagi dengan deck yang menggunakan border sempit, anda akan mendapati bahwa registrasi pada kartu tersebut membuat USPCC tidak selalu benar, sehingga edge-nya tampak lebih lebar di satu area dibanding area lainnya. Oleh karena itu, LPCC / EPCC dapat menjadi pilihan penting saya untuk pencetakan dek tepi sempit, karena mereka menggunakan proses pencetakan presisi yang memungkinkan mereka mencetak tepi sempit dengan presisi dan ketekunan, sehingga memberikan lebih banyak pilihan kepada beberapa desainer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *